Visi dan Misi Caleg Golkar

Jumat, 11 Oktober 20130 komentar

ARMEN SAPUTRA, S.Kom Untuk Kota Pekanbaru Nomor Urut 10 DAPIL IV (Kec Marpoyan Damai dan Kec Bukit Raya)

ARMEN SAPUTRA, S.Kom sebagai Caleg Partai Golkar tahun 2014~2019, siap mewujudkan Kota Pekanbaru "LEBIH BAIK", jika terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan IV Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Bukit Raya periode 2014-2019 mendatang. 

ARMEN SAPUTRA, S.Kom, menyatakan, visi yang akan diusungnya adalah “Mewujudkan Masyarakat Kota Pekanbaru yang Cerdas, Makmur, Religius dan Berwawasan Lingkungan”. "Cerdas bermakna memiliki pengetahuan yang cukup terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pencapaian tingkat pendidikan formal tertentu, sehingga mendukung kualitas kehidupan masyarakat," katanya.

Sedangkan 'Makmur' bermakna memiliki tingkat kesejahteraan yang tinggi yang didukung oleh tingkat pendidikan yang cukup, derajat kesehatan yang tinggi serta daya beli yang mencukupi.
Religius bermakna bahwa nilai-nilai agama mendasari setiap kebijakan pemerintah dan aktivitas masyarakat, serta terciptanya kebebasan menjalankan agama sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Berwawasan Lingkungan, bermakna kelestarian terhadap lingkungan hidup, daya dukung dan keseimbangan lingkungan menjadi prioritas pemerintah dan masyarakat dalam aktivitas ekonomi untuk menjamin keberlanjutan pembangunan.

Visi ini akan diimbangi dengan misi yang harus dilaksanakan dalam kerangka kerja selama lima tahun kedepan. Misi ini akan akselerasikan dalam tujuh poin, yakni Peningkatan pemerataan dan akses pelayanan pendidikan untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, Meningkatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pengembangan ekonomi daerah yang berbasis industri, usaha mikro kecil dan menengah untuk meningkatkan daya beli dan kemakmuran masyarakat, Penciptaan iklim investasi dan usaha yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan mengurangi pengangguran, Peningkatan nilai-nilai agama dalam penyelenggaraan pemerintahan serta kehidupan bermasyarakat menuju masyarakat yang religius, Peningkatan pembangunan infrastruktur dan pelayanan dasar di setiap Kelurahan yang merujuk pada prinsip pengembangan tata ruang dan lingkungan pemukiman yang lestari, hijau, indah, nyaman dan sehat dan Mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bersih, profesional, berwibawa, amanah, transparan dan bertanggug jawab. 

Dengan program kerja dan skala prioritas yang akan kami lakukan ini, jika saya dipercaya menjadi Anggota DRPD Kota Pekanbaru periode 2014-2019, Saya yakin visi Kota Pekanbaru Lebih Baik akan terwujud,"

Keterangan
Pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2014 sudah dilakukannya tahapan-tahapan oleh KPUD Kota Pekanbaru. Para calon legislatif (caleg) semakin gencar dalam melakukan promosi, baik melalui media cetak maupun media elektronik agar namanya bisa berada hati rakyat, sehingga terpilih sebagai wakil rakyat dalam pemilu mendatang. Alhasil, papan nama, baliho, dan sejumlah media promosi lain bertebaran dimana-mana.
Namun yang paling menentukan seorang caleg pantas masuk sebagai wakil rakyat di dewan tergantung dari suara rakyat. Rakyat kini sudah semakin pintar dan tidak dapat dibohongi lagi, tidak dapat dirayu dengan janji-janji palsu

Salah satu caleg dari Partai GOLKAR yang patut didukung adalah ARMEN SAPUTRA, S.Kom. Daerah pemilihannya meliputi Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Bukit Raya. Yang memiliki visi, misi, dan tujuan yang jelas. Ingin membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi, dengan cara memperbaiki layanan pendidikan, layanan kesehatan, dan memperluas lapangan pekerjaan. Pengalaman berorganisasi yang digelutinya sewaktu di bangku kuliah menjadi bekal utama untuk mewujudkan cita-citanya. 

Share this article :
 
Support : http://mutiara-florist.blogspot.com | www.pendidikanriau.com
Copyright © 2014. ARMEN SAPUTRA, S.Kom - Hak Cipta Dilindungi UU